Mafia39 The Walking Dead S8E16 Wrath

Mafia39 The Walking Dead S8E16 Wrath

The Walking Dead S8E16 Wrath – Jelasin, di komik, Perang Besar ini berakhir dengan kaki Rick yang terluka parah. Nah, di sini dia cuma bermasalah sama darah dan memar, tanpa cedera serius.
Jadi Kesepian: Morgan memutuskan buat hidup sendiri di tempat sampah, di mana Jadis masih tinggal. Di episode perdana Fear the Walking Dead konfirmasi dia akhirnya pergi dan muter-muter sampe Texas.
Jurus Batman: Eugene ngomong ke Negan di antara omongan teknologi ala dia, bahwa peluru yang dia bikin kali ini bakal lebih ampuh. Kalo dipikir-pikir, dia pasti sengaja ngomong gitu buat bikin semua Saviors ganti semua peluru mereka sama yang baru, biar peluang peluru rusak jadi lebih besar dan pasti meledak di senjata mereka.
Akhir yang Pahit: Perang berakhir dengan kemenangan AHK, dan para Saviors menyerah dan jadi sekutu aliansi. Komunitas Alexandria, Hilltop, Kingdom, Oceanside, dan Sanctuary semua bersatu dalam perdamaian. Negan udah dikalahkan, dan dia bakal habisin sisa hidupnya di penjara ngeliat komunitas-komunitas berkembang tanpa pemerintahannya yang tirani. Meski begitu, banyak, banyak teman dan keluarga yang hilang di kedua belah pihak. Dwight diperintah buat pergi mengasingkan diri oleh Daryl. Morgan ninggalin grup buat tinggal sendiri (dan akhirnya sampai di Texas). Dan Maggie, nggak puas sama keputusan Rick buat nggak bunuh Negan, punya rencana sama Daryl, dan bahkan Jesus, buat suatu saat nanti membunuh Negan meski melawan perintah Rick. Dan juga, Heath masih hilang.

Mafia39 The Walking Dead S8E16 Wrath

Mobil Penuh Orang Kembali: Amber, istri terbaru Negan, muncul sebentar di Sanctuary pas Saviors berangkat buat serang AHK Militia.
Tapi Sekarang Harus Pergi: Setelah pertarungan terakhir, Morgan memutuskan buat hidup sendiri di tempat sampah.
Panggilan Balik: Rick inget cerita Carl tentang jalan-jalan mereka sebelum kiamat di suratnya di “Worth”. Ezekiel akhirnya ngaku dengan hati-hati kalo ini bisa jadi hari terakhir mereka di dunia dan mereka mungkin bakal kehilangan orang-orang. Ini revisi dari sikap sok berani dia yang bilang mereka nggak bakal kehilangan anggota timnya, yang udah terbukti salah banget di “Monsters” dan “The Damned”. Negan ngeledekin Gabriel dengan mengingat sesi pengakuan mereka di “The Big, Scary U”. Pasukan Penyelamat: Aaron pimpin Oceansiders buat bantu lawan serangan Hilltop. Meski mereka nggak punya senjata, mereka punya tombak, dan yang paling penting, koktail molotov dan bom penyulut. Kematian Karakter: Morgan membunuh Savior bernama Lance setelah dia coba menyerah. Senjata Api Chekhov: Awalnya, Aaron sama Enid mau kasih Oceanside truk penuh bir yang mereka temuin di perjalanan ke komunitas mereka. Di episode ini, bir itu diubah jadi koktail molotov buat melawan Saviors.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights